Pemburu, pencari jejak dan. Binatang!

Si pencari jejak mengatakan kepada sang Pemburu. “Dia barusan lewat, terlihat dari ranting kecil ini dan beberapa daun tak berdaya gugur tak wajar.”
 
Sang Pemburu,” Sudah sering Binatang ini merusak dan membuat onar di kampung dan mengganggu kesejahteraan masyarakat.” ungkapnya dengan nada geram.
 
“Mahluk ini seakan meremehkan keberadaan manusia, padahal dia akan mati. Pengalamanku selama ini dalam mencari jejak sangat bisa diandalkan. Dari kotoran dan bau tubuhnya saya bisa memberikan petunjuk kepada anda identitas Si Perusak ini.” ungkap Si Pencari Jejak sambil berusaha meluruskan kembali ranting kecil yang patah akibat dilewati mahluk tanpa otak dan bertindak semaunya itu.
 
“Hanya karena dia kuat dan mempunyai taring besar. Cuihh!! Tidak ada artinya sama sekali bagiku. Akan kupersembahkan kepalanya kepada para penduduk jelata yang selama ini telah dia aniaya.” tukas Si Pemburu berang.
 
Sementara Binatang Jalang itu semakin membuat kerusakan dan merusak seluruhnya sekehendak perutnya. Dia lapar maka dia makan hak yang bukan miliknya. Dia tidak peduli dengan kesusahan yang dialami oleh orang lain, dan tidak menggubris jeritan-jeritan yang didengarnya, dianggapnya hanyalah nyanyian melankolis teman tidur kenyangnya.
 
“Dasar binatang” tambah Si Pemburu
“Akan kuledakkan kepalanya, dengan senapan-ku ini!”
 
Sang Pemburu dan Si Pencari Jejak sedang bergerak menuju ke arahmu hai Pembuat Petaka, Penyebab derita rakyat, Pengotor Kedamaian.
Bersiap-siaplah !

4 responses to “Pemburu, pencari jejak dan. Binatang!

Terima kasih telah meninggalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s